Kamis, 29 November 2012

BIOGRAFI

Nama saya , biasanya dipanggil  . Saya lahir tanggal 27 Februari 1996, di  ,saya mempunyai 1 saudara , semarang mengambil jurusan pelayaran . karena saya anak ke dua maka saya mempunyai adik yang bernama zakki miftakhul huda dia belum sekolah masih berumur 4 tahun ,
dulu pertama saya sekolah di tk pertiwi tempatnya di kalikuto . selama 2 tahun , setelah itu saya melanjutkan sekolah di sd selama 6 tahun kemudian melanjutkan ke   selama 3 tahun , lalu sekarang ini saya melanjutkan ke SMA N 1 GRABAG


Nama saya Umi Fajry. Saya biasa dipangggil Umi. Saya lahir di Semarang, pada tanggal 27 Februari 1996. Ayah saya bernama Harun Ar-Rossyd dan ibu saya bernama Anik Moanifah.
           Saya pernah bersekolah di SD N Batur 3, MTs. N Boyolali, SMA N 1 Grabag, dan sedang berusaha merancang sekolah paling tepat untuk masa depan setelah pendidikan saya di SMA Negeri 1 Grabag. Di SMA Negeri 1 Grabag.

0 komentar:

Posting Komentar